Jumat, 19 November 2010

Jadilah Seperti Pohon Kelapa

Posted by Asep Komaru 19.09.00, under | No comments

*Tunas Kelapa yang masih dalam keadaan tumbuh di sebut "CIKAL",Dari istilah "CIKAL BAKAL" di INDONESIA berarti : Penduduk asli yang baru untuk generasi depan. jadi kita harus lebih baik dari generasi-generasi sebelumnya.tapi bukan untuk menyaingi generasi yang sudah ada.tetapi untuk merubah yang ada menjadi lebih baik.
*Buah Kelapa Dapat Bertahan dimana saja dia berada.jadi kita harus bisa bertahan hidup dalam kondisi apapun dan kita harus bersyukur dengan apa yang di berikan ALLAH.Dan harus besar tekad dalam menghadapi sebuah tantangan hidup yang memang susah.
*Pohon Kelapa dapat tumbuh di mana saja sebagai bukti besarnya daya upayanya untuk hidup dalam lingkungan yang ada. jadi kita harus dapat beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat yang ada di sekelilingnya.
*Pohon kelapa Tumbuh menjulang lurus ke atas dan merupakan salah satu pohon terbesar di INDONESIA.Jadi kita harus menggantungkan cita-cita kita setinggi langit tanpa hanya bermimpi.kita harus berusaha untuk menggapai impian itu.
*Pohon Kelapa adalah pohon yang serba guna.jadi kita harus Menjadi manusia yang berguna bagi agama,nusa,bangsa,dan negara.

By : Asep vaseppi

0 komentar:

Posting Komentar

pengen AXIS gak usah RASIS

Powered By Blogger

Tags

Categories

Baca Juga Yang Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...