Kamis, 09 September 2010

Pendeta Terry Jones akan Bakar Alquran dalam Api Unggun

Posted by Asep Komaru 14.03.00, under | No comments


Pendeta gereja evangelis di Gainesville, Florida, Terry Jones, bersikeras melanjutkan rencana gilanya untuk membakar Alquran pada saat peringatan tragedi runtuhnya menara kembar WTC pada 11 September. Para pengikutnya sudah mengumpulkan Alquran yang akan dibakarnya dalam sebuah api unggun.

Meskipun Jones mendapatkan protes dan kecaman dari banyak pihak di Amerika, dia tak mau mempedulikan itu. Dia menolak permintaan agar membatalkan rencana yang akan dilakukan pada Sabtu lusa itu. Pemimpin Dove Outreach Center ini mengaku telah mendapatkan ancaman pembunuhan lebih dari 100 kali setelah mengutarakan rencana tersebut pada Juli lalu. Karena itu, dia kini terus membawa pistol kaliber 0,40 milimeter di pinggangnya untuk berjaga-jaga.

Jones merupakan pendeta dari sebuah gereja kecil di Gainesville. Dia diperkirakan hanya memiliki 50 orang pengikut. Menurutnya, para pengikutnya telah mengirimkan salinan Alquran ke gereja untuk dibakar dalam sebuah api unggun.

Pendeta Jones dikenal sebagai sosok Islamphobia. Sebelumnya tahun lalu, dia juga berbuat ulah dengan memasang tulisan di depan gerejanya yang melecehkan Islam. Dalam tulisan itu, dia mengatakan Islam sebagai setan. Kali ini, rencananya untuk membakar Alquran telah menarik perhatian publik lebih luas.

Menurut Jones, Alquran itu jahat karena isinya mengajak kegiatan radikal dan kekerasan di kalangan umat Islam. Baginya, kebenaran itu hanya ada di Alkitab. ''Sulit bagi orang untuk mempercayainya, tapi kami benar-benar telah dipanggil untuk membawa pesan ini keluar,'' ujarnya.

Dove Outreach Center merupakan gereja independen dari dominasi apapun. Gereja Pantekosta itu mengikuti tradisi yang mengajarkan bahwa Roh Kudus bisa memanifestasikan dirinya di zaman modern ini. Gereja Pantekosta ini sering melihat dirinya sebagai sedang terlibat dalam peperangan rohani melawan pasukan setan.

YA ALLAH,BAGAIMANA CARA MENCEGAHNYA????

0 komentar:

Posting Komentar

pengen AXIS gak usah RASIS

Powered By Blogger

Tags

Categories

Baca Juga Yang Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...