Senin, 27 September 2010

Baihaki Optimis PERSIB bisa menang lawan PERSELA

Posted by Asep Komaru 18.37.00, under | No comments

Menghadapi laga perdana Persib Bandung musim ini melawan Persela Lamongan, di Lamongan Selasa (28/9), pemain Persib Baihakki Khaizan optimistis timnya bisa meraih kemenangan. Apalagi, ia pernah merasakan kemenangan saat Persija bertandang ke Stadion Surajaya musim lalu.

Musim lalu, pemain tim nasional Singapura ini memperkuat Persija J...akarta. Ketika itu, ia membawa Persija menang 2-1 atas tuan rumah. Namun, Baihakki mengaku tidak tahu bagaimana kekuatan Persela saat ini.

Apalagi banyak pemain yang masuk dan keluar. Persela juga dilatih oleh sosok baru, yakni Subangkit yang musim lalu membesut Persema Malang. "Soal kekuatan Persela sekarang, saya belum tahu pasti," kata pemain kelahiran 30 Januari 1984 ini kepada Tribun di Stadion Siliwangi, Sabtu (25/9).

Namun, itu semua tak melunturkan optimisme Baihakki. Melihat komposisi pemain Maung Bandung musim ini, ia yakin jika Persib dapat berbuat banyak. Tak hanya saat kandang, Baihakki berharap Persib juga berjaya ketika melakoni laga tandang.

Laga tandang seolah menjadi hal yang menakutkan bagi Persib di Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu. Tapi di musim ini, para pemain termasuk Baihakki tak mau hal itu terulang lagi. Mereka akan mencoba semaksimal mungkin bisa meraup poin saat Persib bertanding di kandang lawan.

"Soal lawan Persela, kita lihat saja nanti. Tapi insya Allah kami bisa memenangkan pertandingan," tutur pemain bertinggi 188 cm ini.

0 komentar:

Posting Komentar

pengen AXIS gak usah RASIS

Powered By Blogger

Tags

Categories

Baca Juga Yang Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...