Senin, 27 September 2010

PELITA 4 - 0 PERSIWA

Posted by Asep Komaru 18.50.00, under | No comments

Tim tuan rumah Pelita Jaya berhasil menundukkan Persiwa Wamena 4-0 pada laga perdana Indonesia Super League 2010-11 di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (26/9/2010) malam.

Sejak memasuki menit awal, skuad Pelita Jaya yang pada musim ini diperkuat dua pemain dari Jepang gencar melakukan serangan. Namun, rapatnya barisan belakang Persiwa menumpulkan serangan tersebut.

Pelita baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-24. Egi Melgiansyah berhasil menggetarkan gawang Persiwa yang dijaga Galih Firmansyah melalui tendangan keras, memanfaatkan umpan dari Jajang.

Pada menit ke-41, Pelita Jaya berhasil menambah keunggulannya melalui kaki pemain baru, Sakai. Pemain bernomor punggung 6 itu berhasil memasukkan bola ke gawang Persiwa setelah memanfaatkan umpan dari Engel Bert.

Memasuki babak kedua, masing-masing kesebelasan melakukan serangan. Skuad Persiwa mencoba memperkuat barisan belakangnya sambil melakukan serangan.

Namun, pada menit ke-66, Persiwa semakin jauh tertinggal setelah Jajang berhasil mencetak gol, memanfaatkan umpan dari Sakai, 3-0 untuk Pelita Jaya. Seperti kurang puas, Pelita menambah gol pada menit ke-84, Andesi. Pelita pun menang 4-0.Pelatih Persiwa, Suharno, mengakui keunggulan tuan rumah. Dengan hanya membawa 13 pemain, Persiwa kesulitan mengimbangi tuan rumah karena mayoritas pemain harus tampil 90 menit. "Pemain asing dan sejumlah pemain U-21 kami masih dalam proses pendaftaran di Badan Liga Indonesia yang belum selesai hingga laga perdana kompetisi ini. Mudah-mudahan manajemen bisa segera menyelesaikannya," kata Suharno

0 komentar:

Posting Komentar

pengen AXIS gak usah RASIS

Powered By Blogger

Tags

Categories

Baca Juga Yang Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...