Senin, 14 Februari 2011

Sifat Nabi Muhammad Yang Patut Di Contoh

Posted by Asep Komaru 19.58.00, under | No comments

Sabtu 12 Febuari 2011,Saat mendatangi acara maulid nabi MUHAMMAD SAW di sekolah,saya mendapatkan satu kisah yang menarik yang di ceritakan oleh mubalig.dan saya sangat suka cerita itu,apakah anda juga menyukainya?.jangan berkomentar sebelum membaca :) .
Kurang lebih kisahnya sebagai berikut....


Pada suatu hari nabi Muhammad saw akan pergi berdakwah,dan saat di perjalanan nabi bertemu dengan orang yang membenci nabi,kemudian orang itu meludahi nabi muhammad,nabi tak menjawab atau pun menghiraukannya.pada hari berikutnya kejadian itu terjadi lagi dan nabi pun tak menghiraukannya kembali.di hari ketiga nabi muhammad tidak bertemu lagi dengan orang yang suka meludahinya.beliau pun bingung dan bertanya ke sahabat."wahai sahabat,kemana orang yang suka meludahi saya?".sahabat pun menjawab "dia sedang sakit wahai nabiku"..kemudian nabi muhammad berkata "tplong antarkan saya kerumahnya"..
Kemudian nabi muhammad pun pergi diantar oleh sahabat,sa'at sampai di depan rumah orang yang di tuju,orang tersebut kaget dan berkata "hei muhammad,apa yang sedang kamu lakukan disini??kalau mau balas dendam jangan sekarang.anti saja kalau saya sudah sembuh!"...nabi muhammad pun menjawab "saya disini bukan mau membalas dendam,tapi saya mau menjenguk anda." ... lalu nabi muhammad pun menyembuhkan orang tersebut dengan izin Allah..
Dan orang tersebut langsung sembuh,lalu dia bersujud kepada nabi muhammad saw sambil menangis,pada akhirnya orang itu masuk islam dengan sungguh-sungguh..

====the end====



Dapatkah anda mengambil hikmah dari kisa di atas?
itu pendapat masing-masing.....
Smoga Bermanfa'at..

By : Asep Vaseppi

0 komentar:

Posting Komentar

pengen AXIS gak usah RASIS

Powered By Blogger